Kamis, 11 Juli 2013

Malam



Hai malam, apa kabarmu? Aku rindu sekali, ya rindu padamu, malam J

Kegelapan yang menyelimuti dunia mungkin memang tidak indah, tapi bagiku kau sangat indah.

Saat kau hadir, semua manusia di bumi boleh tersenyum melepas beban mereka masing-masing.

Semua tokoh kehidupan boleh berkumpul bersama keluarga tercintanya.

Semua penggerak dapat menikmati kedamaian yang sesungguhnya.

Terima kasih ya malam J



Tapi, tahukah kamu malam, apa yang membuatku merindukanmu?



Ketika kau menghampiriku, ada seseorang di jauh sana yang aku ingat, walaupun hanya mengingat dia dan belum bisa menemuinya, aku sudah merasa bahagia. :)



Ketika kau mulai menyapaku, aku senang melihat tenggelamnya sang surya di tengah hamparan sawah hijau yang luas di dekat rumahku, sayang, setiap aku pulang dari kantor, aku hanya bisa berbicara pada diriku sendiri betapa indahnya langit senja saat itu, andai ada seseorang lain di dekatku, hhehe.



Ketika kau gelapkan dunia, aku senang bisa melihat cahaya-cahaya kecil yang bertaburan, baik itu di daratan, maupun di angkasa, walaupun mereka seperti titik-titik berwarna, namun aku sangat suka. :)



Ketika kau benar-benar bernama malam, aku segera bertemu dengan ibuku, sosok pahlawanku sejak aku kecil, terbaik dan terhebat. Aku bertemu, bercerita, dan berbagi bersama, sungguh masa yang berharga bagiku, walau tanpa kehadiran ayah :')



Ketika kau diberikan oleh Yang Maha Kuasa, aku bisa bercerita padaNya panjang lebar, mengingat hal yang telah aku lakukan, dan belajar memperbaiki kesalahan yang kusadari, menciptakan harapan untuk esok hari dan masa depanku.



Kau begitu menenangkan, sehingga aku dapat menikmati waktu istirahatku serta meminta maaf pada diriku sendiri yang tak luput dari kesalahan, agar timbul keikhlasan hati.



Sudah ya malam, sekarang sudah malam.

Esok kita ketemu lagi ya :)

Sekali lagi, terima kasih malam............ Konban wa!

Oyasuminasandrasasi :D

Tidak ada komentar :

Posting Komentar