Rabu, 28 Oktober 2015

Everything Has Changed

Tulisan ini ditulis tanggal 14 Oktober 2015...
...
...


Pagi yang cerah di tanggal merah. Alhamdulillah kita memasuki Tahun Baru Islam 1437 Hijriah.
Namanya tahun baru, akan menyenangkan kalau ada yang baru ><. Nah, ini postingan terbaru dari gue. Haha.
Sebelum baca ini, bisa didengerin dulu, nih, nyanyian absurd gue dan Adit.



Lagu ini berjudul: “Everything Has Changed”. Apa yang muncul di benak saat baca atau denger judulnya? Kalau gue, sih, sedih. Haha.
Gue seperti masuk ke lingkaran di mana ‘semua udah berubah, semua udah nggak sama lagi, dan gue nggak bisa ngapa-ngapain buat mengembalikannya’.
Wait.

Padahal sebenernya arti lagunya membahagiakan :’)

Karena yang kutahu hanyalah kita saling sapa
Dan matamu tampak seperti pulang
Yang kutahu hanyalah sebuah nama sederhana
Segalanya telah berubah
Yang kutahu hanya kau memegang pintu
Kau kan jadi milikku dan aku kan jadi milikmu
Yang kutahu sejak kemarin
Segalanya telah berubah

Dan semua dindingku
Berdiri tegak bercat biru
Dan akan aku runtuhkan
Membuka pintu untukmu

Dan yang kurasa di perutku hanyalah kupu-kupu
Kupu-kupu yang indah
Mengganti waktu yang hilang
Membawa terbang membuatku merasa seperti...

Aku hanya ingin lebih mengenalmu......

Jadi, maksud lagu ini tuh, ada orang baru yang hadir dan segalanya berubah. Berubah menjadi indah tentunya :’) iya, kelak, San, Aamiin. *lho?
Lagu ini aslinya dibawakan sama penyanyi Taylor Swift dan Ed Sheeran. Kata Dessy Indah K., Taylor Swift itu penyanyi country, tapi sekarang genre-nya berubah menjadi pop. Dia menulis lagu kebanyakan dari pengalaman pribadinya. Penampilan Taylor Swift bergaya vintage, identik dengan lipstick merah (red). Matanya kayak kucing alias cat eyes.
Gue yang secupu ini sekarang malah suka dengerin lagu-lagu Taylor Swift. Dulu mah, ya, boro-boro. Haha. Ya, gue berubah. Haha.

Terus?
Kenapa gue nulis tulisan absurd kayak gini? -_-
Gue cuma mau bilang gini:
Seiring berjalannya waktu segala hal bisa berubah, baik yang direncanain atau tidak. Dari hal kecil sampai hal besar. Dari hal sepele sampai yang rumit. Semuanya berubah, mulai dari usia sampai pemikiran (mindset).
Kalau ada yang sayang banget ‘waktu itu’, belom tentu sekarang.
Kalau ada yang menyenangkan banget ‘waktu itu’, belom tentu sekarang.
Kalau ada yang dibanggain banget ‘waktu itu’, belom tentu sekarang.
Kalau ada yang mengecewakan banget ‘waktu itu’, belom tentu sekarang.
Kalau ada yang menghancurkan ‘waktu itu’, belom tentu sekarang.
Kalau ada yang ngebetein ‘waktu itu’, belom tentu sekarang.

Hal ini nggak berlaku untuk cinta-cintaan aja, kok! Dalam segala aspek kehidupan juga berlaku. Jangan sampai kaget sama perubahan-perubahan yang ada, ini wajar. Semua perubahan itu bagian dari perjalanan dan proses hidup.
Lalu, apa yang perlu dilakukan?
Menikmatinya.
Sebab suatu saat nanti......... everything has changed!
Ya, segalanya akan berubah lagi. So simple!

Oh, ya, berhubung ini tahun yang baru, yuk, berubah menjadi pribadi yang lebih baik! Bismillah! :D


Sumber:
http://www.terjemah-lirik-lagu-barat.blogspot.com


Tidak ada komentar :

Posting Komentar