Selasa, 21 Agustus 2012

Keluargaaa

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Aku ingin menceritakan sesuatu yang aku utarakan lewat kata-kata sederhana :D
Simak yaaa!

Hal yang indah adalah saat kita menemukan “kekeluargaan” :)
Sungguh hal yang jarang bisa aku dapetin :’)
Waktu aku masuk Pramuka SMP Negeri 19 Kota Bekasi, aku ngerasa punya keluarga. Temen2 seperjuangan yang slalu nemenin dan menghibur :D ada Pak Wawan juga yang kayak seorang bapak buat kami, waw deh :D
Waktu masuk OSIS SMKN 1 Kota Bekasi, punya kakak kelas, temen2 , adek kelas yang punya semangat, satu visi, dan misi yang bikin kami kayak keluarga. Sampe pulang malem lah, dateng pagi2 buta ke sekolah, muter otak bareng, debat, dan sebagainya. Perjuangan kami yang paling berat yaitu waktu mau ngadain PENSI :D wah banget saat itu, berjuang bareng, ke pihak sekolah bareng, diomelin bareng, puyeng bareng… selain itu, kalau Class Meeting, kami semua kerja sama bikin lomba, ngatur lomba sampe ngasih piala. Seru deh :D kami sampe rela ga ikutan lomba supaya bisa fokus jadi panitia, profesional yang diajarkan! ;) apalagi kalau MOS, wah wah it’s so interesting! Ketemu sama anak2 baru, belajar mimpin mereka, ke sana kemari supaya kegiatan MOS bisa berjalan lancer. Walaupun capek, tapi jadi pengalaman yang berharga banget :D biasanya abis MOS, kami ngadain syukuran di rumah salah satu anak OSIS. Nah sekali lagi aku nemuin yang namanya keluarga!
Setelah lulus, aku kira ga bakal nemuin keluarga lagi, soalnya aku belum nerusin kuliah, melainkan kerja. Aku salah, ya, perkiraanku salah. Di tempat kerja aku punya keluarga lagi. Aku sebutin ya: Pak Indra, Pak Ranran, Kak Hesa, Erni, Yudi (tapi udah resign), Kak Teguh, Pak Hardjo, Mas Al, Mas Har, Kak Poul, Mas Enjang, Engkong, Bang Reno, Bang Panjul, Bang Akmal, Bang Yoktan, Bang Amin, Pak Sinan, Bang Budi, Bang Joy, Bang Sahup, Bang Rohim, Bang Adul, Bang Raul, Bang Kaje, Verysca, Ruly, Ahmad, Akmal, Aji, Dicky, dan lain sebagainya… banyak kaaaaan?! :DDD. Terus kalo ke rumahnya pak Manager juga ketemu Sharon, Fenfen, Ibu (istrinya Pak Ranran). Kadang istrinya Pak Indra, Bu Yayan, juga dateng ke kantor dan suka cerita2, hmmm, hampir mirip sama tante dari papa  sih, hhehe :p. Kenapa kayak keluarga? Soalnya kami susah seneng bareng, kalau ada suatu kekurangan, saling mengingatkan, saling menasehati, Subhanallah. Walaupun emang ada yang beda agama, tapi toleransi yang diwujudkan :)
Ya, bagiku keluarga itu ga harus sedarah, siapapun bisa jadi keluarga :) dan keluarga itu mereka yang memberi ikatan antar sesama, walau berbeda tapi tetap satu jua *lah kayak semboyan Indonesia :p ya, mungkin itu maksud dari semboyan itu, gimana ya kalau rakyat Indonesia merasa semua itu satu rasa, satu hati, dan satu keluarga, waaah :D amazing! Semoga yaaa, Aamiin :’)
Sekian :)
Maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan maupun kata-kata. Terima kasih :)
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar