Kamis, 23 Agustus 2012

Ketika aku berpikir tentang cita.....

cuma sekedar curcol :p

2013. itu tahun depan. dan bagi gue juga masa depan. kenapa masa depan? saat itu gue harus nentuin mau kuliah di mana yang nentuin jadi apa gue kelak.
dan gue masih belum nemuin jawaban yang tepat untuk semua itu. tapi yang gue tau, gue harus tetep berusaha, berdo'a, dan bersabar supaya tau jalan yang harus gue telusuri. apa yang harus gue lakuin. apa yang harus gue capai.

hmmm
kalo boleh gue mimpi tinggiii, gue mau kelak bisa keliling Indonesia. karena gue mau belajar dan mengajar. ya itu mimpi gue, mimpi :)

sekarang sih, kota yang gue penasaranin itu adalah Bandung dan Yogyakarta. ini masih tahap belajar...

kenapa Bandung?
gue tuh pengen banget ke Bosscha :D di sana bisa belajar ciptaan Allah yang ada di langit :)
gue juga pengen ngelewatin UNPAD, UPI, ITB (langsung inget sama film Negeri 5 Menara dan Pak Habibie)
Bandung juga tempat kenangan gue waktu Lomba Keterampilan Siswa SMK Matematika non Teknik Tahun 2010.
udara sejuk sama pemandangan alam yang wah itu: bonus! :D

kenapa Yogyakarta?
katanya kota itu kota pelajar. nah jadi gue mau banyak belajar di sana. -sekian-

ok thanks for your attention ;)
-23082012-

Tidak ada komentar :

Posting Komentar