Senin, 18 Mei 2015

Bukan Surat Cinta

Hai, selamat siang! Bagaimana cuaca di sana? Cerah, kan? Dan, bagaimana kabarmu? Tentu saja baik, tak perlu kamu beritahu sebab sudah terlihat dari beberapa status update-mu.


Saya minta maaf, sangat minta maaf. Sebelum saya disebut ‘perempuan kurang ajar’ untuk kesekian kalinya, lebih baik, saya menarik diri dari kamu. Jangan BBM saya kalau nggak penting, ya! Jangan ajak saya ke tempat favorit saya lagi! Oh, ya, saya bilang begini karena ‘menarik diri’ itu salah satu cara dari manajemen konflik komunikasi antar personal. Saya belajar dari mata kuliah komunikasi antar personal, lho! Saya cuma ngikutin aja, semoga aja berhasil buat kita semua. Iya, buat saya, kamu, dan perempuan kamu. Oh, ya, saya lupa bilang selamat! Selamat, ya, buat tanggal cantik dan perempuan cantiknya! ;)
Makasih.


Best regards,
Cupu.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar